Diseruduk Motor, Dua Pelajar Sukabumi Alami Luka-luka

kecelakaan sukabumi
MENUNJUKAN: Warga menunjukan lokasi kecelkaan motor tabrak dua pelajar di Kampung Selakaso, RT03 RW 03, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum. FT: IST

SUKABUMI— Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, dua orang pelajar tertabrak motor di Jalan Raya Pembangunan, tepatnya di Kampung Selakaso, RT03 RW 03, Kelurahan Babakan, Kecamatan, Cibeureum.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (30/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Dua orang korban yang diketahui berinisial VS (13) dan JA (11) itu hendak menyeberang jalan namun tertabrak motor.

Bacaan Lainnya

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor dengan nopol F 6079 SAA dikemudikan oleh ZF (14) membawa penumpang FJ (13) melaju dari arah dari Jalan Raya Sukaraja menuju Jalan Lingkar Selatan.

“Diduga kurang hati-hati, kurang memperhatikan arus lalu lintas yang dilaluinya, kurang memperhatikan keselamatan bagi dirinya dan orang lain, sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) menabrak dua orang penyebrang,” ujar Jajat Munajat dalam keterangannya, Kamis (30/6).

Akibat kecelakaan itu, kini dua orang penyebrang mengalami luka dibagian wajah, kepala, serta tangan dan kaki dan mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan untuk pengemudi dan penumpang kendaraan sepeda motor mengalami luka pada bagian tangan dan kaki. “Untuk selanjutnya, mereka dibawa ke rumah sakit Hermina untuk mendapatkan tindakan medis secara Intensif. Kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu-lintas mengalami kerusakan sehingga kerugian materi mencapai Rp 1 juta,” pungkasnya. (Bam)

Pos terkait