Dirusak Geng Motor, Polsek Citamiang Bantu Perbaiki Rumah Warga

Kapolsek Citamiang, AKP Suwaji saat memberikan bantuan kaca kepada korban pengrusakan rumah oleh geng motor di Kampung Gedongpanjang, Keluarahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kamis (27/5).

CITAMIANG – Pasca penyerangan kawanan geng motor yang menimbulkan kaca rumah warga pecah dan satu orang korban terkapar di rumah sakit, Polsek Citamiang langsung menyambangi rumah korban dan memberikan bantuan Sembako serta memperbaiki kaca jendela rumah warga.

Insiden penyerangan geng motor ini, terjadi di dua lokasi berbeda yakni, perusakan rumah terjadi di Kampung Gedongpanjang, Kelurahan Gedongpanjang dan satu orang pemuda menjadi korban pengeroyokan di Gang Sampong RT2/2, Kelurahan Tipar.

Bacaan Lainnya

“Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada korban pembacokan yang brinisial GG (20) ini yang merupakan anak yatim piatu,” ungkap Kapolsek Citamiang, AKP Suwaji kepada Radar Sukabumi, Rabu (27/5).

Sementara itu, penyerahan bantuan kepada rumah korban yang rumahnya dirusak sebagai bentuk rasa empati pihak kepolisian. “Ya, kalau pemberian bantuan untuk korban pecah kaca jendela ini, salah satu bentuk rasa empati kami terhadap korban,” ucapnya.

Suwaji berharap, dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan keluarga korban. Apalagi, korban yang merupakan rumahnya dirusak tidak bersalah dalam kejadian tersebut.

“Semoga bermaaf buat keluarga korban, dan keduanya mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Sukabumi Kota dan Kapolsek Citamiang atas bantuan yang diberikan,” paparnya.

Suwaji menghimbau, masyarakat dapat segera melaporkan apa bila terdapat indikasi adanya gerombolan geng motor kepada pihak kepolisian agar segera disikapi. “Mudah-mudahan tidak ada lagi aksi geng motor yang dapat meresahkan dan mengganggu kenyamanan warga,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait