Bukit Cigedud Sepi Pengunjung

  • Whatsapp
Bukit Cigedud Sukabumiii
Suasana objek wisata di Bukit Cigedud, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI — Objek wisata Bukit Cigedud di Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, sepi pengunjung. Hal ini terjadi, sejak adanya penyebaran Covid-19. Lokasi wisata ini, menawarkan pemandangan Kota Sukabumi dari atas perbukitan dan bisa menjadi lokasi favorit untuk swafoto.

Lurah Cikundul, Agus Heryanto mengatakan, objek wisata Bukit Cigedud ini digagas warga terutama Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) dan aparat kelurahan. “Sejak adanya Copid-19 objek wisata ini sepi pengunjung. Kalau sebelum ada pandemi memang cukup ramai,” kata Agus kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Kelurahan Cikundul bersama Kompepar mengembangkan objek wisata ini dengan terus berinovasi salah satunya dilangkapi dengan agro wisata, seperti menanam sayuran, kopi dan lain sebagainya. “Di objek wisata ini memang sudah kami sediakan agro wisata sayuran, kopi dan lainnya. Tapi ya sekarang sepi pengunjung,” ucapnya.

Menurutnya, kendati demikian Kelurahan Cikundul akan tetap memelihara salah satu objek wisata alam ini. “Karena tempat ini salah satu objek wisata yang dapat dikembangkan sehingga kami berupaya merawatnya dengan baik. Mudah-mudahan setelah pandemi usai bisa kembali ramai pengunjung,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *