BTL Juara Cover Dance Challenge

Beyond The List (BTL) keluar sebagai Juara K-Pop Cover Dance Challenge edisi boys yang diadakan oleh Radar Sukabumi.

RADARSUKABUMI.com — Trend Korean Pop atau K-Pop kini makin berkembang dan digandrungi di kalangan para kaum milenial.  Mulai dari drama, lagu-lagu, hingga tariannya atau dance pun kerap diikuti.

Baru-baru ini, Radar Sukabumi menggelar challenge cover dance K-Pop bagi grup dance pria yang dimulai pada 1 April 2019 hingga 7 April 2019.

Bacaan Lainnya

Dari belasan grup dance yang mendaftarkan, salah satu grup dance Beyond The List (BTL) keluar menjadi juara diajang tersebut.

Panitia penyelenggara cover dance challenge Radar Sukabumi, Syahrul Ramdani mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian Calender Event yang diadakan oleh Radar Sukabumi.

“Kami ingin menjadi wadah berekspresi para kaum millenial khususnya pecinta K-Pop, sehingga bakat dan minat mereka tersalurkan dan mendapatkan apresiasi yang selayaknya,” ujar Arul panggilan akrabnya.

Selain itu, sambung dia, setelah cover dance challenge edisi boys, pihaknya akan mengadakan juga event cover dance challenge edisi girls. Format pengiriman lomba tetap sama dengan mengirimkan video cover dance ke email [email protected]

“Kami siapkan untuk edisi girls yang akan kami gelar di tanggal 10 April 2019, esok dan peserta boleh melihat instagram kami di @radarsukabumi,” pungkasnya.

 

Sementara itu, perwakilan grup BTL, M.Ilham Nursidiq, mengaku bangga dan senang bisa keluar menjadi pemenang. Menurutnya, kegiatan ini termasuk dukungan bagi para dancer untuk mengembangkan bakat dan juga hobinya.

Serta, memupuk kepercayaan diri para member untuk terus melakukan yang terbaik dari dalam dirinya. “Alhamdulillah kami senang dan kami ucapkan terimakasih kepada Radar Sukabumi dan juga para fans yang telah memberikan like, comment dan juga repost video instagram kami sehingga kami bisa menjadi Juaranya.

Dan semoga prestasi yang kami capai dapat mengisnpirasi grup lain untuk semangat berlatih,” terangnya kepada Radar Sukabumi, usai menerima sertifikat dan hadiah dari Radar Sukabumi, kemarin (9/4).

 

Sekilas membahas BTL, grup dance yang digawangi oleh tujuh pemuda tampan ini memiliki idola K-Pop yakni grup boyband BTS dari Korea.

“Kami terbentuk sejak tahun 2017, personil kami yakni M. Yunus Fauzi, Ricky Meidiansyah, Marchell Sulaeman, Dede Irawan, Fergi Permana, M. Nur Hakim dan saya sendiri M. Ilham Nursidiq. Kini kami masih terus berlatih dan belajar untuk mengikuti ajang di dalam kota maupun diluar kota,” cetusnya.

Ia berharap, generasi millenial lain di Kota Sukabumi mampu menelurkan prestasi dari kegiatan positif daripada harus melakukan yang tidak pantas seperti tawuran dan sebagainya. (cr5/d)

Pos terkait