Baznas Kota Sukabumi Segera Distribusikan 2.800 Paket Logistik

Baznas Kota Sukabumi, Erwan Hermawan
Kabag Administrasi Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kota Sukabumi, Erwan Hermawan.

SUKABUMI — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Sukabumi, bakal segera mendistribusikan sebanyak 2.800 paket logistik untuk kaum dufa. Penyaluran bantuan yang rencanaya akan dilakukan pada bulan ini, untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19.

Ketua Baznas Kota Sukabumi, Miftah Amir melalui Kabag Administrasi Pendistribusian dan Pendayagunaan, Erwan Hermawan mengatakan, jumlah total pembagian paket logistik ini jika diuangkan yakni sebesar Rp156.800.000.

Bacaan Lainnya

“Pada bulan ini, kami akan segera menyalurkan paket logistik keluarga atau sembako untuk warga dhufa se Kota Sukabumi,” kata Erwan kepada Radar Sukabumi, Jumat (19/11).

Lanjut Erwan, penyaluran bantuan ini sudah menjadi agenda rutin Baznas Kota Sukabumi sesuai program unggulan seperti, program kesehatan, pendidikan, kemanusiaan dan program dakwah dan advokasi.

“Penyaluran bantuan ini rutin kami distribusikan sesuai program Baznas Kota Sukabumi,” ucapnya.

Erwan menambahkan, dengan adanya penyaluran bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan berbagai program yang kami gulirkan ini bisa membantuan masyarakat,” paparnya.

Pihaknya berharap, masyarakat bisa menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) nya melalui Baznas Kota Sukabumi sehingga jumlah bantuan yang disalurkan bisa terus bertambah setiap tahunnya.

“Terimakasih kepada para muzaki, munfiq dan mushodiq yang telah menitipkan ZIS nya kepada Baznas. Semoga mendapatkan keberkahan hidup dan rejeki yang bertambah,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.