Baznas Kota Sukabumi Salurkan Kursi Roda

  • Whatsapp
Baznas Kota Sukabumi saat menyerahkan kursi roda kepada warga Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, belum lama ini.

SUKABUMI — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Sukabumi, menyalurkan kursi roda kepada Isam Samsiah warga Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang.

Kabag Administrasi Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kota Sukabumi, Erwan Hermawan menjelaskan, Isam Samsiah mengalami kecelakaan jatuh, sehingga tidak bisa berjalan selama dua tahun dan aktifitas hanya bisa dilakukan disekitar kamar saja.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini, Baznas bisa mewujudkan keinginannya memiliki kursi roda untuk menunjang aktifitasnya,” jelas Erwan kepada Radar Sukabumi, Minggu (28/2).

Lanjut Erwan, senyum kebahagian terpancar dari beliau seraya mendoakan Baznas agar semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam menghimpun Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) sehingga banyak lagi dhuafa yang lain dapat terbantu. “Ibu Isam sangat bahagia setelah mendapatkan kursi roda ini,” paparnya.

Bantuan ini, sambung Erwan, bukan pertama kalinya disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Namun, sudah menjadi agenda rutin Baznas dalam menyalurkan ZIS yang berhasil dihimpun.

“Alhamdulillah setiap ada pengajuan kami langsung cepat respon untuk segera menyalurkan bantuan yang dibutuhkan,” ujarnya.

Erwan berharap, guna membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan tentunya perlu peran serta dari semua elemen dengan cara menyalurkan ZIS nya melalui Baznas.

“Dengan begitu, maka akan lebih banyak lagi bantuan yang disalurkan kedepannya. Mudah-mudahan masyarakat bisa menyalurkan ZIS nya melalui Baznas,” harapnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *