Bakso Sedep Emang Sedaaappp

  • Whatsapp

CIKOLE— Sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat Metropolis Sukabumi bahwa bakso menjadi jajanan makanan paling favorit. Sama halnya dengan bakso Malang khas Kedai Bakso Sedep.

Ya, kedai yang berlokasi di Jalan Amubawasasana Kecamatan Cikole Kota Sukabumi tersebut menyajikan ragam menu Bakso Malang yang uenak tenan. Owner Kedai Bakso Sedep, Leli Gunawan menerangkan menu bakso Malang yang disajikan di Bakso Sedep berbeda dengan bakso Malang pada umumnya.

“Rasanya yang khas, gurih, enak alhmadulillah membuat konsumen gemar makan di Bakso Sedep,”aku Leli kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.Bakso Malang khas Bakso Sedep, imbuhnya, benar-benar sedap. “Baru buka sekitar 10 hari saja, sudah ada pelanggan sampai ratusan tiap harinya datang ke Bakso Sedep,”akunya.

Warung Bakso Sedep milik Leli memang didisain untuk rumah makan keluarga.”Didisain oleh anak saya yang juga sarjana ekonomi syariah,”katanya. Melihat ke lokasi Bakso Sedep memang didisain penuh nuansa milenia dan mods. ” Namun menu yang disajikannya cocok untu bersama keluarga, “akunya.

Leli menambahkan rata-rata pelanggan yang hadir ke Bakso Sedep tidak satu orang, melainkan membawa keluarganya atau minimal dua orang. “Alhamdulillah ramai yang makan di sini dari (mulai) di-launchingnya,”ucap syukurnya.

Lalu apa saja menu bakso Malang yang disajikan ? Sembari melihat menunya, ia menerangkan ada Bakso Malang biasa seharga Rp10 ribu tiap porsinya, ada Bakso Malang Komplit disajikan seporsi Rp12 ribu. “Ada juga Bakso Malang Super Komplit dengan harga Rp15 ribu satu porsinya dan Extra Komplit Rp20 ribu per porsinya,”sebutnya sembari menunjukkan daftar menu.

Menu-menu tersebut disajikan dengan berbagai minuman dingin atau jus yang menyegarkan suka-suka konsumennya. Selain menu Bakso Malang, Bakso Sedep juga menyuguhkan menu serba mie ayam dari mie ayam biasa, mie ayam bakso, dan mie ayam ceker.

Menurutnya yang membuat para pelanggan suka datang ke tempatnya karena rasa khas Bakso Sedep yang disajikan. “Bakso Sedep ini tidak pakai bahan pengawet. Dagingnya pun sekali habis (habis pakai) tidak dibesokkan,”akunya.

Selain itu tempat yang elit dan cocok untuk kongkow bersama keluarga dan handai tolan juga menawarkan harga Bakso Malang dan mie ayam yang sesuai kocek atau kantong-kantong pelanggannya. “Rasa berkualitas harga bersahabat,”tuturnya yang juga berharap agar Bakso Sedep ini bisa diterima masyarakat Sukabumi pada khususnya dan berharap ke depan bisa terus buka cabang.

Seorang pelanggan Yudha Hidayat warga Perum Taman Asri, Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole sudah dua kali datang ke Bakso Sedep. “Memang yang pertama waktu itu belum buka, tapi kami penasaran ingin mencoba Bakso Sedep ini saat launchingnya hari ini, “katanya. Saat itu banyak pelanggan berkunjung dan sampai malam jelang ditutupnya Bakso Sedep masih ada saja pengunjungnya.

 

(cr3/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *