KOTA SUKABUMI

Antar Korban Bus Maut, Ambulan Dinkes Kota Tabrakan

SUKABUMI- Mobil ambulan milik Dinas Kesehatan Kota Sukabumi mengalami kecelakaan lalu lintas di Lido, Cijeruk, Kabupaten Bogor usai mengantar korban bus maut yang mengalami kecelakaan tunggal di letter S Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Informasi uang dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (9/9) sekitar pukul 05:00 WIB. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun bagian depan mobil ambulan tersebut mengalami kerusakan yang cukup serius setelah menabrak tronton yang berhenti mendadak didepannya.

Kabar kecelakaan lalu lintas tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kota Sukabumi, Lulis Deliawati. Menurutnya, mobil ambulan tersebut terlibat kecelakaan dalam perjalanan pulang usai mengantar korban luka berat bus maut. “Iya betul, itu kendaraan milik Dinas Kesehatan Kota Sukabumi. Mobil itu kecelakaan diperjalanan pulang di wilayah Lido, Cijeruk Kabupaten Bogor,” akunya, Minggu (9/9).

Dalam kendaraan tersebut, terdapat tiga orang yang terdiri dari sopir dan dua tenaga medis. Beruntung seluruh pengguna mobil tersebut selamat dari kecelakaan. Namun, akibat kecelakan itu mobil ambulan mengalami kerusakan. “Alhamdulillah, semua selamat tidak ada korban. Hanya saja, bagian depan sebelah kiri mobil cukup mengalami kerusakan,” sebutnya.

Akibat kerusakan yang dialami, mobil ambulan dititipkan ke Puskesmas Cicurug. Sedangkan kecelakaan ini dalam penanganan pihak kepolisian kemudian mobil akan dievakuasi Polres dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi. “Sekarang mau diderek mobilnya ke Kota Sukabumi,” pungkasnya. (Cr15/d)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button