KOTA SUKABUMI

AKP Doddy Nahkodai Polsek Sukabumi

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sukabumi yang diselenggarakan di Aula Graha Rekonfu, Polres Sukabumi Kota, Rabu (16/9).

Upacara Sertijab yang langsung dipimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni ini dihadiri sejumlah pejabat utama dan Kapolsek serta perwakilan personel Jajaran Polres Sukabumi Kota.

“Penyerahan tugas dan tanggungjawab Kapolsek Sukabumi tertuang dalam surat telegram Kapolda Jabar nomor : STR / 1800 / IX / KEP / 2020 tanggal 07 September 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni kepada Radar Sukabumi, Rabu (16/9).

Sumarni menjelaskan, AKP Dede Kasmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukabumi dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Caringin Polres Bogor.

Sedangkan, Kapolsek Sukabumi saat ini dijabat AKP Doddy Rosjadi.

“Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Hal ini, dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” paparnya.

Mutasi jabatan ini, sambung Sumarni untuk kepentingan dinas dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Ya, ini salah satu upaya untuk memaksimalkan tugas Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Sumarni, dalam Sertijab ini Polri tidak terlepas dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Kami harap dengan adanya mutasi mutasi jabatan ini bisa meningkatkan kinerja dilingkungan Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya. (bam/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button