ACT Sukabumi Segera Distribusikan Dua Ton Beras

  • Whatsapp
FOTO: IST BANTUAN: Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Sukabumi saat mendistribusikan bantuan kepada sejumlah lansia dan pesantrin di Kota dan Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Sukabumi, bakal segera mendistribusikan sebanyak dua ton beras dan 10 dus air wakaf kepada para lanjut usia (Lansia) dan Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Kepala ACT Cabang Sukabumi, Mega Fathir mengatakan, dua ton beras ini bakal diberikan kepada perorangnya sebanyak 5 Kilogram dan 10 sampai 15 Kologram untuk pesantren yang nantinya bakal dilakukan assaessement terlebih oleh disetiap daerah.

Bacaan Lainnya

“Beras yang ada di kantor kurang lebih dua ton dan 10 dus air wakaf. Air wakaf ini, sebagian sudah didistribusikan ke masjid dan pesantren,” kata Mega kepada Radar Sukabumi, Selasa (22/12).

Lanjut Mega, bantuan berupa beras dan air minum wakaf ini sasaran untuk lansia dan pesantren yang santrinya biasa nya untuk makan sehari-hari mengandalkan bantuan dari pemberian warga setempat atau uang pribadi milik pesantren. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Meski bantuan tidak seberapa, sambung Mega, tetap depat meringankan beban warga kurang mampu terlebih saat pandemi Covid-19 ini banyak warga yang kehilangan mata pencahariannya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *