95 PHL Polres Sukabumi Kota Terima Bantuan, Terdampak Kenaikan BBM

Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota
Sejumlah PLH saat mendapatkan bantuan dari pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota di Aula PKK Pendopo Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/9).

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, menyalurkan bantuan sosial terhadap puluhan Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Sukabumi Kota yang diselenggarakan di Aula PKK Pendopo Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/9).

Kapolres Sukabumi Kota sekaligus Pembina Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, terdapat 95 PHL yang saat ini menerima bantuan sosial berupa paket komoditi sembako.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Sukabumi Kota terhadap keluarga besar Polres Sukabumi Kota sekaligus membantu meringankan beban puluhan PHL pasca penyesuaian harga BBM subsidi ditetapkan pemerintah,” kata Zainal kepada Radar Sukabumi, Selasa (13/9).

Zainal menegaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap para PHL. “Karena kami menyadari bahwa keberadaan tenaga honorer ini sangat membantu dalam setiap pelaksanaan tugas kami,” terangnya.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban rekan PHL yang rata-rata mengalami dampak kenaikan BBM. “Kegiatan ini juga ditujukan untuk memperkuat soliditas internal di Polres Sukabumi Kota,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Ny Jasmine Zainal menambahkan, penyaluran bantuan sosial terhadap puluhan PHL Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-75.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka HKGB yang ke-75. Besar harapan kami bantuan ini bisa berguna bagi PHL yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota,” singkatnya. (bam)

Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota
Sejumlah PLH saat mendapatkan bantuan dari pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota di Aula PKK Pendopo Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.