Yon Armed 13 Nanggala Gencarkan Vaksinasi

  • Whatsapp
Letkol Arm Wahyu
Danyon Armed 13/Nanggala Kostrad, Letkol Arm Wahyu saat meninjau pelaksanaan vakinasi Covid-19.

SUKABUMI – Batalyon Artileri Medan (Armed) 13 Nanggala Kostrad bekerjasama dengan Rumah Sakit Bantu (Rumkitban) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi ikut mengambil peran dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Salah satunya dengan menggelar gebkarakan vaksinasi Covid-19 untuk dosis satu dan dosis dua pada Rabu (29/09).

Kegitan yang dipusatkan di aula Yon Armed 13 Nanggala Kostrad, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon (Danyon) Armed 13/Nanggala Kostrad, Letkol Arm Wahyu mengatakan, gebyar vaksinasi Covid-19 ini, sengaja dilalukan sebagai intruksi dari Panglima Kostrad.

“Ini adalah bentuk kepedulilan Pangkostrad kepada kami (terutama TNI) yang peduli kepada masyarakat umum atas situasi dan kondisi pandemi Covid-19 ini,” kata Wahyu kepada Radar Sukabumi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, jumlah dosis yang disediakan sekira 4000 dosis dengan sasaran masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi, “Kami bekerja sama dengan Dinkes Bogor dan Dinkes Kabupaten Sukabumi. Dinkes Bogor 2000 Vaksin dan Dinkes Kabupaten Sukabumi 2000 dosis. Jadi totol 4000 dosis,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *