Ini Penyebab Laga Brasil vs Argentina Dihentikan Paksa

  • Whatsapp
Brasil
Pemain timnas Argentina yang bersitegang dengan petugas kesehatan setelah menghentikan paksa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Brasil, Senin (6/9/2021) dini hari.

JAKARTA — Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol antara Brasil vs Argentina, di Corinthians Arena, Senin (6/9/2021) dini hari dihentikan paksa. Itu setelah petugas kesehatan Brasil datang ke lapangan, karena ada empat pemain Argentina diduga berbohong tentang perjalanan dan karantina mereka saat tiba di Amerika Selatan awal pekan ini.

Keempat pemain tersebut adalah bintang Aston Villa Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez. Kemduian pemain Tottenham Giovani Lo Celso dan Cristian Romero.

Bacaan Lainnya

Martinez, Lo Celso dan Romero semuanya memulai pertandingan sebagai starter, sementara Buendia ditinggalkan di bangku cadangan.

Petugas kesehatan menunggu sampai pertandingan dimulai sebelum memutuskan untuk bergerak, memasuki lapangan kurang dari 10 menit setelah pertandingan dimulai untuk memberi tahu kuartet itu, bahwa mereka akan dideportasi karena melanggar peraturan Covid-19.

Para pemain ini tiba di Brasil dengan penerbangan dari Caracas, ibu kota Venezuela. Namun, informasi itu segera dikonfirmasi palsu, yang berarti otoritas kesehatan memberi tahu polisi federal Brasil.

Aturan perjalanan Brasil menyatakan bahwa setiap orang asing yang telah melewati Inggris Raya, Afrika Selatan, Irlandia Utara, atau India dalam 14 hari terakhir dilarang memasuki negara tersebut. Sementara Badan Pengawasan Kesehatan Nasional Brasil mengklaim para pemain Agentina belum melalui karantina dalam 14 hari terakhir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *