Tinjau Vaksinisasi di Cicurug, Bupati Sukabumi Ngaku ‘Kangen’ Kehidupan Normal

  • Whatsapp
Vaksinasi covid 19
MENINJAU : Bupati Marwan Hamami pada saat melakukan peninjauan Vaksinasi covid 19 di Kecamatan Cicurug

SUKABUMI — Bupati sukabumi Marwan Hamami mengaku kangen untuk kembali merasakan kehidupan normal seperti saat Covid-19 mewabah. Untuk itu, orang yang kedua kalinya memimpin Daerah terluas kedua Se-Jawa Bali ini meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Marwan saat meninjau Vaksinasi covid 19 di Kecamatan Cicurug. Diketahui Gebyar vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke 151 Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Terlihat dalam kegiatan tersebut masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di Alun-alun dan halaman Kecamatan Cicurug itu, Kegiatan terlaksana atas kerjasama Forkopimcam dengan Puskesmas Cipari dan Puskesmas Cicurug.

“Walau Sukabumi berada di zona PPKM level 2, masyarakat tetap harus di Vaksinasi, ini kewaspadaan serta upaya kita bersama dalam pencegahan pandemi, Alhamdulillah terlihat masyarakat Cicurug sangat antusias”. ungkap Bupati, Sabtu (11/9/2021).

Meskipun sudah di vaksin, lanjut Marwan, masyarakat harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena banyak yang sudah divaksin namun tetap terpapar, itu akibat tidak disiplin Prokes.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *