Tangani Covid-19, Polres Sukabumi Distribusikan 4 Ton Beras

  • Whatsapp
apolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra saat melepas bantuan beras untuk masyarakat di Halaman Polres Sukabumi, belum lama ini.

SUKABUMI — Guna membantu warga terdampak Covid-19, Polres Sukabumi, mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 4 ton beras untuk lima wilayah di Kabupaten Sukabumi.

Beras bantuan akan dibagikan kesetiap polsek yakni, 150 karung Polsek Teugalbuled, 150 karung Polsek Kalibunder, 150 karung Polsek Lengkong, 200 karung Polsek Sagaranten dan 150 karung Polsek Purabaya.

Bacaan Lainnya

“Jadi jumlah keseluruhannya 800 karung beras dengan berat satu karungnya yaitu 5 kilogram. Jumlah total yang di bagikan sebanyak 4000 kilogram atau 4 ton beras,” ungkap Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman kepada Radar Sukabumi, kamis (4/6).

Menurutnya, beras bantuan tersebut dibawa oleh kendaraan dinas masing-masing Polsek dan akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Copid-19 khususnya bagi yang belum mendapat bantuan apapun dari pemerintah.

“Pembagiannya akan dilakukan oleh personel polsek di lima wilayah tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut Aah mengatakan, penyakuran Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19.

“Karena di tengah pandemi Covid-19 ini banyak warga yang kehilangan mata pencahariannya sehingga Polri hadir untum membantu meringankan beban masyarakat,” paparnya.

Dirinya berharap, penyaluran bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Selain utu juga bisa mempererat silaturahmi antar Polri dengan Masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” harapnya. (bam/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *