Taman Kota Tenjo Hancur, Disperkim Bilang Begini

  • Whatsapp
RUSAK PARAH : Kondisi Taman Kota Tenjo Resmi, tepatnya di Simpang 3 Jalan H. Anwari Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Sejumlah warga mengeluhkan sejumlah fasilitas di Taman Kota Tenjo Resmi, tepatnya di Simpang 3 Jalan H. Anwari Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, dalam kondisi rusak.

Pantauan Radar Sukabumi, Icon Taman Kota Tenjo Resmi hilang karena berkarat. Selain itu, tembok-tembol taman juga sebagian ada yang ambruk, lampu taman raib, dan sebagian dinding banyak coretan oleh oknum tangan jahil vandalisme.

Bacaan Lainnya

“Seharusnya taman kota ini dirawat dengan baik, sehingga sedap dipandang mata dan para pengunjung pun merasakan kenyamanan. Apalagi di bulan puasa ini, warga pasti banyak yang ngabuburit di sini,” ujar Ilham warga Cicurug yang kebetulan berwisata ke Palabuhanratu.

Ia menilai, taman tersebut seolah-olah tidak diurus dengan baik, sehingga banyak fasilitas yang rusak dan membuat tidak enak dipandang mata. Apalagi tulisan iconnya pun tidak ada. “Mudah-mudahan secepatnya bisa diperbaiki, sayang kan ini aset pemerintah,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *