Sukabumi Macet Parah

  • Whatsapp

CIBADAK – Akhir pekan Idul Adha kemarin, arus lalu lintas di sepanjang ruas Utara Sukabumi macet parah. Bahkan, kemacetan diketahui terjadi mulai daerah Angkrong, sampai Ciawi Kabupaten Bogor.

Penyebabnya, selain keluar-masuknya kendaraan dari gang atau jalan alternatif, juga saat ini tengah dikerjakan perbaikan Jembatan Cilopa.

Bacaan Lainnya

Pantauan Radar Sukabumi, kemacetan ini disesaki oleh kendaraan pribadi dan juga truk bermuatan pasir dan material pabrik.

Karena volume kendaraan yang terus meningkat dan pengerjaan jembatan terus dilakukan, maka kemacetan panjang pun tak bisa dihindari.

Sontak, akibat kemacetan parah ini banyak pengendara yang mengeluh. Mereka mengaku kesal akibat perjalannya terganggu. Banyak waktu yang terbuang percuma, akibat kemacetan jalur Sukabumi menuju Bogor ini.

 

“Dari Pasar Parungkuda sampai Bojongkokosan butuh waktu dua jam, macetnya parah banget pak,” ujar pengemudi asal Cicurug, Epul Sapullah (30) kepada Radar Sukabumi.
Menurut Epul, kemacetan di Jalur Utara Sukabumi ini memang sulit dihindari. Bahkan, akibat dari proyek pembangunan jembatan ini, selain akses utama, jalan alternatif mengalami kemacetan yang cukup parah.

“Harusnya, dimusim liburan seperti ini proyek perbaikan dipending dulu. Kan imbasnya macetnya luar biasa. Bayangkan saja, macet dari Ciawi sampai Sukabumi,” kesalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *