Siapa Mau Jadi Direksi Perumda Agro Sukabumi Mandiri?

  • Whatsapp
Sekretariat Perumda Agro Sukabumi Mandiri

SUKABUMI- Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali membaik seleksi bagi jajaran direksi Perusahaan Umum daerah (Perumda) Agro Sukabumi Mandiri (ASM) Kabupaten Sukabumi. Tiga orang direksi dibutuhkan dalam seleksi terbuka ini.

Yulipri, panitia seleksi Perumda ASM Kabupaten Sukabumi mengjelaskan, setelah sebelumnya dilakukan seleksi jajaran dewas pengawas di Perumda ASM, kali ini seleksi diperuntukan mengisi jajaran direksi yang berjumlah tiga orang.

Bacaan Lainnya

“Registrasi sudah bisa dilakukan bagi para calon peserta seleksi, mulai dari 3 sampai 10 Juni 2021 di Sekretariat pendaftaran Selter direksi Perumda ASM yang berlokasi di Kantor BPR Sukabumi Jalan Suryakencana, Sukabumi,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Jumat (4/6/2021).

Hingga saat ini tercatat satu orang telah mendaftar pada formasi jajaran direksi Perumda ASM. Yulipri juga menegaskan, seleksi terbuka direksi Perumda ASM ini tidak sama sekali dipungut biaya alias gratis serta berkas syarat dan cara pendaftaran bisa didownload di website Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Syarat dan cara pendaftaran bisa di lihat di website Pemkab Sukabumi, an tentunya gratis. Sampai saat ini baru satu pendaftar yang tercatat,” ujarnya.

Selain jajaran direksi, seleksi ini juga mencari satu dewan pengawas keterwakilan dari unsur ASN. Karena memang, sebelunya baru terdapat dua pengawas Perumda ASM dari unsur independen.

“Termasuk juga seleksi ini mencari satu dewan pengawas, tapi dari untuk ASN, sebelumnya kan baru dua dewas dari independen,” sebutnya.

Seleksi jajaran direksi dan dewan pengawas dari unsur ASN ini ditarget rampung pada 22 Juli mendatang. Namun begitu, jadwal dan tahapan bisa saja berubah.

“Kalau target sih 22 Juli selesai, mudah-mudahan saja lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” tandasnya. (upi)

Pos terkait