Sebelum Divaksin Ratusan Prajurit Kodim 0622 Diberi Motivasi Dr. Aqua

  • Whatsapp
DIVAKSIN : Ratusan prajurit TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi pada saat melakukan Vaksinasi

SUKABUMI – Ratusan prajurit Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi mulai disuntik vaksin Covid-19 tahap pertama, di ruang data Makodim 0622 Jalan Raya Cikeong, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Senin (02/03).

Sebelum divaksin prajurit Kodim diberikan motivasi oleh konsultan komunikasi dan motivator, Dr. Aqua Dwipayana S.I.Kom. Hal itu sebagai asupan energi positif saat prajurit berbaju loreng hijau ini bertugas di lapangan. Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno mengatakan, seluruh prajuritnya mengikuti vaksinasi sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini yang sudah divaksinasi sebanyak 209 orang, tetapi ada yang ditunda sebanyak 20 orang karena tidak memenuhi syarat kesehatan,” ujarnya kepada wartawan.

Menurut Suyikno ada beberapa faktor yang menyebabkan vaksinasi anggotanya ditunda atau tidak memenuhi syarat divaksinasi. “Anggota yang tidak memenuhi syarat punya riwayat Jantung, DM, dan Hypertensi,” papar dia. Meskipun sudah divaksin, ia mengingatkan anggotanya agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Sebab hal itu menjadi kunci dalam memutus mata rantai Covid-19 dan harus menjadi bagian hidup sehari-hari.

“Jadi setelah divaksin jangan sampai tingkat kedisiplinan prokes kesehatan menurun. Apalagi anggota kami kerap kali berbaur bersama masyarakat. Mudah-mudahan Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” tandasnya.

Sementara itu, Dr. Aqua mengaku merasakan semangat prajurit dan perwakilan persit saat sharing komunikasi dan motivasi yang di sampaikan sebelum menjalani suntik vaksin. Menurut dia, hal itu menurutnya menandakan kepemimpinan Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno amanah. “Pertamakali menyampaikan terimakasih kepada Pangdam III Siliwangi dan juga Dandrem 061 Suryakencana, Dandim Kabupaten Sukabumi, karena hari ini baru menyelesaikan sharing komunikasi dan motivasi di Kodim Kabupaten Sukabumi,” imbuhnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *