Satria Kenalkan Cagub Sudrajat

SUKABUMI–Jajaran pengurus DPC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi, mulai mengenalkan Calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar) usungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), PKS dan PAN, Mayjen (Purn) Sudrajat. Sosialisasi itu dilakukan berbarengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas angkutan umum Oakley ke-24 di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Sabtu (6/1).

Dalam acara yang dihadiri Ketua Dewan Pembina DPP Satria yang juga Anggota DPR RI, Heri Gunawan, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara itu dilengkapi dengan penyerahan santunan kepada 2500 anak yatim piyatu dan jompo.

Bacaan Lainnya

Dalam acara itu juga dilaksanakan pengobatan gratis bagi 3 ribu warga.
“Pengobatan gratis dan santunan ini merupakan program Prabowo menyapa. Kita mengenalkan Pak Sudrajat kepada warga sebagai cagub usungan Gerindra, PKS dan PAN,” kata Hergun sapaan akrab Heri Gunawan.

Hergun juga berharap, masyarakat harus pintar memilih. Karena awal dari penilihan itu minimal untik menentukan masa depan Jabar.

“Pak Sudrajat ini memiliki tiga N, Nyakola, Nyunda jeung Nyantri. Beliau sekolah sampai ke luar negeri, orang Sunda asli dan memilliki pondok pesantren di Sukabumi,” paparnya.

Sudrajat mengatakan, dirinya yang didampingi Akhmad Saiku siap mendaftakan pencalonannya pada 10 Januari mendatang.

“Gerindra, PKS dan PAN sudah solid mengusung lima calon gubernur dan wakil gubernur di lima provinsi. Termasuk saya dan Pak Saikhu. Insya Allah tanggal 10 Januari kita mendaftar ke KPU,” katanya.

Ketua Oakley, Endang Kusnadi merasa bersyukur pada HUT komunitasnya kali ini berlangaung meriah.
“Kami berterima kasih kepada Ketua Satria yaitu Pak Tedi yang sudah menyentuh kami di komunitas angkutan umum. Kami sudah merasa terbantu,” singkat Endang.

Yudha Sukmagara mengaku siap untuk berjuang dalam memenangkan pasangan Sudrajat-Saikhu.
“Kita sebagai pejuang politik akan terus bergerak dalam pemenangan Sudrajat-Saikhu. Kita sudah biasa memperjuangkan orang yang tidak dikenal,” imbuh Yudha yang juga disampaikan Mulyadi.(peryl/radar sukabumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.