Satlantas Polresta Sukabumi Galakan Kamseltibcar Lantas

  • Whatsapp
Satlantas-Polresta-Sukabumi-
Sejumlah personel Satlantas Polres Sukabumi Kota saat melakukan sosialisasi Prokes di wisata Selabintana, Minggu (3/10).

SUKABUMI — Jajaran Satlantas Polres Sukabumi Kota, menggencarkan sosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan kesadaran terhadap keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) kepada sejumlah pengunjung wisata saat melakukan pengawasan protokol kesehatan di kawasan wisata Salabintan, Minggu (3/10).

Kegiatan tersebut, dilakukan dengan membagikan beberapa brosur dan masker kepada para pengunjung wisata dan petugas jaga pintu gerbang wisata Selabintana.

Bacaan Lainnya

PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Aiptu Dodi Iskandar mengatakan, semua rangkaian kegiatan merupakan kegiatan preemtif Kepolisian dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2021.

“Kami kembali lakukan kegiatan preemtif Kepolisian dengan membagikan brosur Kamseltibcar Lantas dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung wisata Selabintana,” kata Dodi kepada Radar Sukabumi, Minggu (3/10).

Lanjut Dodi, saat ini Satlantas fokus dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2021 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dan Kamseltibcar Lantas.

“Kami berupaya teris meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan Prokes,” ucapnya.

Pihaknya meminta, masyarakat jangan lengah dalam menerapan Prokes sesuai sengan anjuran pemerintah.

“Kami tetap mengimbau kepada warga untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, selalu gunakan masker di semua aktifitas dan tentunya patuhi peraturan Lalulintas saat berkendara sehingga bisa terhindar dari kecelakaan Lalulintas,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *