Satlantas Polres Sukabumi Kordinasi Dishub, Lampu Merah Padam di Palabuhanratu Untuk Segera Diperbaiki

Jalan Bayangkara Palabuhanratu
Kondisi lampu merah padam di perempatan jalan Bayangkara menuju jalan Siliwangi- Pangsor- Cangehgar Palabuhanratu.

PALABUHANRATU – Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi terus berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi terkait padamnya atau tidak berfungsinya lampu lalu lintas di perempatan jalan Bayangkara menuju jalan Siliwangi- Pangsor- Cangehgar Palabuhanratu.

Hal ini disampaikan oleh Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry Perdana, dimana pihaknya telah mengajukan ataupun berkordinadi dengan dinas terkait dalam hal ini dinas perhubungan untuk seger melakukan perbaikan terhadap kondisi lampu merah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita segera lakukan koordinasi untuk segera melakukan perbaikan lampu merah tersebut,” ujar AKP Fiekry Perdana. Rabu, (19/6).

Selain itu, AKP Fiekry Perdana menambahkan bahwa pihaknya akan menempatkan anggota untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di perempatan yang mengalami gangguan lampu lalu lintas tersebut.

Langkah ini diambil, lanjut Fiekry untuk mengantisipasi kemacetan dan menjaga kelancaran lalu lintas di kawasan perempatan jalan Bayangkara menuju jalan Siliwangi- Pangsor- Cangehgar Palabuhanratu.

“Iya mengingat jalan tersebut merupakan jalan aktif dan merupakan jantung kota Palabuhanratu yang banyak dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” lanjutnya.

Diharapkan dengan koordinasi antara Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi dan Dishub Kabupaten Sukabumi, kata Fiekry permasalahan lampu lalu lintas yang tidak berfungsi dapat segera teratasi.

“Sehingga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan dapat terjamin,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pengendara yang melintas di ruas jalan Bayangkara menuju jalan Siliwangi- Pangsor- Cangehgar Palabuhanratu kabupaten Sukabumi mengeluhkan kondisi lampu rambu lalu lintas tidak berfungsi atau tidak menyala.

Pengendara ataupun pengguna jalan yang akan melintas di jalur tersebut harus ekstra berhati hati dan waspada, pasalnya lampu rambu lalulintas atau traffic light sudah beberapa waktu tidak menyala akibat salah satu tiangnya roboh. (Ndi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *