RX King ‘Adu Banteng’ Lawan Hino

  • Whatsapp
Anggota Polsek Purabaya saat melakukan olah TKP di ruas Jalan Raya Kampung Cisapi, RT 005/008, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya.

SUKABUMI – Kasus kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi. Kali ini, sepeda motor Yamaha RX King terlibat kecelakaan adu banteng dengan truk Hino di ruas Jalan Raya Kampung Cisapi, RT 005/008, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya.

Kapolsek Purabaya AKP Sutarna mengatakan, peristiwa laka lantas yang terjadi pada Minggu (22/11) lalu sekira pukul 13.00 WIB ini, bermula saat truk bernomor polisi F 9865 FC yang dikemudikan oleh Endang Juanda melaju dari arah Purabaya menuju arah Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Ketika di lokasi kejadian, tepatnya di ruas jalan raya tikungan Cisapi Cimerang dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor RX King yang dikemudikan oleh Aril (15) berboncengan dengan Firdaus (14),” kata Sutarna kepada Radar Sukabumi, Senin (23/11).

Karena jaraknya sudah dekat, akhirnya motor yang dikemudikan pelajar SMP asal Kampung Gunung Buleud, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya itu, langsung menabrak kendaraan truk yang berada di depannya.

“Dugaan sementara, kecelakaan ini karena human error. Besar kemungkinan, kendaraan sepeda motor itu melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya kedua pelajar itu, telah meninggal dunia,” paparnya.

Setelah mengetahui kejadian itu, pihaknya bersama sejumlah anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan beberapa saksi.

“Selain mengevakuasi korban, kita juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya satu unit kendaraan motor Yamaha RX King yang tidak ada nomor polisinya, satu unit truk Hino berikut suratnya dan SIM serta KTP,” pungkasnya. (Den/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *