Rumah Kosong Cisolok Ludes Diamuk Sijago Merah

  • Whatsapp
TERBAKAR : Satu unit rumah tak berpenghuni di Kampung/desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi hangus terbakar pada Senin Malam sekira pukul 21:15 WIB.

SUKABUMI — Satu unit rumah tak berpenghuni di Kampung/desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi hangus terbakar pada Senin Malam sekira pukul 21:15 WIB. Kuat dugaan sumber api berasal dari tungku untuk memasak.

Berdasarkan keterangan dari Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cisolok, Andri Firmansyah menyebutkan, meski rumah tersebut sudah lama ditinggal pemiliknya meninggal, tetapi bagian dapurnya sering dipergunakan untuk memasak air. .

Bacaan Lainnya

“Rumah itu kosong karena pemiliknya almarhumah mak Eti sudah meninggal dunia, tetapi dapurnya sering digunakan untuk memasak air warga sekitar,” ujar Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cisolok, Andri Firmansyah, Selasa (23/02).

Menurut Andri sumber api diduga dari tungku yang masih menyala bekas memasak air warga. Kobaran api juga sempat merembet ke rumah lainnya, tetapi beruntung warga cepat bergotong royong memadamkan api meskipun dengan alat seadanya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *