RS Betha Medika Sukabumi Peduli, Distribusikan Bantuan ke 8 Puskesmas

  • Whatsapp
RS Betha Medika
Direktur RS Betha Medika dr Indra Santosa Purnomo saat menyerahkan bantuan kepada delapan puskesmas di Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Rumah Sakit Betha Medika kembali melanjutkan kegiatan kepeduliannya di tengah pandemi Covid-19. Dalam rangka kegiatan coorporate social responsbility atau CSR, RS Betha Medika mendistribusikan bantuan ke delapan puskesmas yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Direktur RS Betha Medika dr Indra Santosa Purnomo mengatakan, kegiatan CSR RS Betha Medika Peduli ini dimulai dari tanggal 12 hingga 18 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan rangkaian kegiatan CSR RS Betha Medika Peduli ke delapan puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi,” kata Indra kepada Radar Sukabumi, Jumat (20/8).

Indra menyebutkan, bantuan yang didistribusikan ke delapan puskesmas tersebut berupa alat pelindung diri (APD), alat diagnostik dan multi vitamin. Bantuan yang diberikan oleh RS Betha Medika ini merupakan wujud kepedulian salah satu rumah sakit terbaik di Sukabumi kepada para tenaga kesehatan yang melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pendistribusian ini kami mulai dari Puskesmas Cisaat sebagai yang terdekat dari RS Betha Medika. Lalu berlanju ke puskesmas lainnya,” papar Indra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *