Reses Ade Dasep ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

  • Whatsapp
MENJAWAB ASPIRASI : Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra Ade Dasep Zaenal Abidin, melakukan reses masa persidangan ketiga tahun sidang 2020 di Kecamatan Cibadak.

SUKABUMI — Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra Ade Dasep Zaenal Abidin, melakukan reses masa persidangan ketiga tahun sidang 2020 di tiga titik. Titik Pertama, di Desa Manggis Kecamatan Cicantanyan pada Rabu (21/10), Kedua Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Pada Kamis (22/10) dan Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak pada Jumat (23/10).

Kegiatan reses Ade Dasep disetiap titiknya, dihadiri oleh masyarakat dan tokoh masyarakat. Menurutnya, reses merupakan kegiatan yang harus dilakukan anggota DPRD sebagai amanat Undang-undang. Kehadiran dirinya di dua Kecamatan ini, untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat. Aspirasi masyarakat nanti akan dibahas di Dewan dan disampaikan ke OPD terkait di Pemkab Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Sebagai anggota Komisi I yang membidangi masalah pemerintahan, kependudukan, perizinan, camat, lurah dan lain-lain, selama ini sudah banyak masalah yang disampaikan masyarakat ke Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi. Beberapa persoalan telah diselesaikan, tapi masih ada persoalan yang memerlukan waktu untuk menyelesaikan masalah yang disampaikan oleh masyarakat.

Namun demikian, lanjut dirinya menjelaskan, masalah lain seperti infrastruktur, jalan, lingkungan, permasalah seperti kebutuhan air bersih yang ada di masyarakat juga kerap disampaikan kepada dirinya.

Terhadap aspirasi masyarakat tersebut, Ade Dasep menanggapinya dengan bijak. Menurut anggota DPRD dari Partai Gerindra ini, untuk menyelesaikan semua aspirasi secara bertahap. Dirinya akan melakukan komunikasi dengan komisi yang membidangi masalah infrastruktur

Dalam kesempatan ini, Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat yang belum sempat menyalurkan langsung aspirasinya, agar dapat menyampaikan melalui lembar aspirasi yang telah disediakan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *