Relawan Inspirasi Rumah Zakat Sagaranten Sebar Daging Kurban

  • Whatsapp
Desaku Berqurban
Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Sagaranten Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi saat menyalurkan daging kurban dalam Progaram Desaku Berqurban.

SUKABUMI – Rumah Zakat berbagi daging kurban Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah bagi masyarakat di berbagai desa di Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Ini merupakan program Desaku Berqurban dilakukan oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat.

Koordinator Relawan Inspirasi Rumah Zakat di Desa Sagaranten H. Solihin menjelaskan bahwasannya pelaksanaan Program Desaku Berkurban ini dilaksanakan di Desa Sagaranten dengan 20 ekor kambing.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 400 paket daging kurban di bagikan langsung ke masyarakat secara mobile kerumah-rumah dikarenakan masa pandemi covid-19 guna menghindari kerumunan.

“Pelaksanaan Program Desaku Berkurban ini dilaksanakan di Desa Sagaranten dengan 20 ekor kambing. Sebanyak 400 paket daging kurban di bagikan langsung ke masyarakat secara mobile kerumah-rumah dikarenakan masa pandemi covid-19 guna menghindari kerumunan,” jelas H. Solihin

Solihin menambahkan bahwa Relawan Inspirasi Rumah Zakat hadir ditengah masyarakat di Dusun Cibungur Desa Sagaranten kali ini dalam rangka kegiatan sosial Rumah Zakat melalui Program Desaku Berkurban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *