Puluhan Santri di Ponpes Ciambar Sukabumi Keracunan Massal pada Jumat Malam

Petugas gabungan saat mengevakuasi para santri Ponpes Darul Habib, Kecamatan Ciambar,
DIEVAKUASI : Petugas gabungan saat mengevakuasi para santri Ponpes Darul Habib, Kecamatan Ciambar, yang mengalami keracunan masal ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak.(FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI)

Berdasarkan laporan petugas dilapangan, jumlah keseluruhan yang mengalami keracunan massal di Ponpes tersebut, terdapat 43 orang.

Bacaan Lainnya

“Dari 43 korban ini, 17 orang keluhan berat, 4 orang keluhan sedang dan 22 orang 22 orang keuhan ringan. Sementara, 32 orang lainnya tanpa ada keluhan,” timpalnya.

Pihaknya menambahkan, setelah mengetahui kejadian tersebut petugas gabungan Forkopincam Kecamatan Ciambar bersama Puskesmas Cimbar dan pemerintah Desa Munjul langsung bergegas ke lokasi kejadian. Sementara, untuk penanganan sudah dilakukan pemberian obat bagi yang keluhan ringan. Sedangkan bagi keluhan sedang dilakukan infus.

“Saat ini, masih dilakukan observasi. Sementara, untuk informasi kondisi santri yang di rawat di Rumah Sakit Sekarwangi sementara masih menunggu informasi dari pihak rumah sakit dan kami belum mendapat info terbaru,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *