CEO Radar Bogor Group Sebut Sukabumi Miliki Potensi Besar

CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu
SAMBUTAN: CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu saat bersama Walikota Sukabumi Achmad Fami dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami pada kegiatan Malam Anugerah Sukabumi Award 2022 di Hotel Taman Sari, Kecamatan Cikole, Sabtu (17/12) malam.(foto : ist For Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Chief Executive Officer (CEO) Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu menyebutkan Sukabumi memiliki potensi besar dan daya tarik baru yang belum ditemukan di kota lainnya. Terlebih, akses menuju Sukabumi dari Jakarta dan Bogor akan semakin mudah dengan adanya pembukaan jalan tol yang akan dimulai dalam waktu dekat ini.

“Jika itu selesai jalan ke Sukabumi akan semakin mudah. Ini harus disambut dengan baik karena Sukabumi sudah menjadi perhatian,” ungkap Hazairin di tengah kegiatan HUT ke-14 Radar Sukabumi yang digelar di Hotel Taman Sari, Sabtu (17/12).

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Bang HS ini menuturkan, salah satu potensi yang dapat dikembangkan seperti, kuliner moci Sukabumi. Makanan manis ini, menurutnya sudah tersohor ke berbagai daerah. Kesempatan itu, dinilai harus terus dikembangkan dan dikreasikan sehingga identitas moci Sukabumi semakin kuat.

“Selain itu Sukabumi juga punya Kampung Adat Ciptagelar. Kearifan lokal yang disuguhkan di sana bisa jadi kekuatan bagi kota ini,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *