Pria Bertatto Asal Jampang Kepergok Nyolong Motor Wisatawan Pantai Karanghawu Sukabumi, Begini Kondisinya

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Seorang pria berinisial S (40) asal Jampang Tengah, nyaris diamuk massa lantaran kepergok hendak mencuri sepeda motor milik wisatawan di kawasan Pantai Karanghawu Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, peristiwa itu terjadi pada Selasa (04/05) sekitar pukul 20:00 WIB. Tersangka nekad hendak mencuri motor di tengah ramainya kunjungan wisata ke Karanghawu, namun aksinya itu diketahui Ka Pospam Karanghawu AKP Aguk Khusaeni bersama anggotanya yang sedang melaksanakan patroli di kawasan tersebut.

Kemudian S dibawa ke Pospam Karanghawu, namun sesaat kemudian, banyak massa yang mendatangi pospam yang berniat hendak menghakimi pelaku karena kesal dengan perbuatannya.

Beruntung upaya massa itu dapat dihalangi AKP Aguk Khusaeni dan anggota Pospam lainnya sambil meminta bantuan petugas Dalmas Polres Sukabumi untuk mengevakuasi pelaku ke Polres Sukabumi.

Tidak lama kemudian datang bantuan dari Personil Dalmas, Reskrim Polres Sukabumi dengan susah payah berhasil mengevakuasi pelaku dari kepungan massa ke Polres Sukabumi.

“Alhamdulillah petugas kami berhasil mengevakuasi pelaku dari kepungan massa ke Mako Polres Sukabumi tadi malam,” ujar Aguk dalam keterangannya, Rabu (04/05). (ris).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar