PP PAC Kecamatan Sukabumi Bagikan 400 Masker

  • Whatsapp
(FOTO : FOR RADAR SUKABUMI) SOSIAL : Anggota PP PAC Kecamatan Sukabumi, saat penyemprotan disinfektan dan membagikan masker kepada kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintasi di ruas Jalan Raya Sukabumi - Selabintana, tepatnya di depan Sekretariat PP PAC Kecamatan Sukabumi, pada akhir pekan kemarin (11/4).

SUKABUMI — Dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19 di Kabupaten Sukabumi, organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Sukabumi, melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintasi di ruas Jalan Raya Sukabumi- Selabintana, tepatnya di depan Sekretariat PP PAC Kecamatan Sukabumi, pada akhir pekan kemarin (11/4).

Ketua PP PAC Kecamatan Sukabumi, Dadi Setiadi mengatakan, dalam antisipasi pencegahan serta memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19, maka PP PAC Kecamatan Sukabumi, telah peduli dan melakukhan berbagai macam kegiata. Diantaranya, penyemprotan disinfektan dan melakunan pembagian masker.

Bacaan Lainnya

“Seluruh kendaraan yang melintasi jalur ini, baik kendaraan roda dua maupun roda empat telah kami semprot menggunakan cairan disinfektan,” jelas Dadi kepada Radar Sukabumi, kemarin (12/4).

Saat melakukan penyemprotan, sambung Dadi, anggota PP PAC Kecamatan Sukabumi telah didampingi petugas dari Polsek Sukabumi dan Koramil Kecamatan Sukabumi. “Selain penyemprot kendaraan, kami juga membagikan masker sebanyak 400 buah kepada sopir maupun penumpang pengendara roda dua maupun roda empat,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, kegiatan bhakti sosial ini, merupakan bentuk nyata kepedulian dari PP PAC Kecamatan Sukabumi untuk ikut serta menekan penyebaran Covid-19 di Sukabumi. “Kami sangat berharap, masker ini bisa selalu dipakai oleh masyarakat, sebagai alat pelindung mulut, saat berinteraksi dengan orang lain. Baik saat berada dilingkungan rumah maupun kerja, agar terhindar dari infeksi virus yang mematikan itu,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *