KABUPATEN SUKABUMI

Polsek Palabuhanratu Himbau Warga Cucitangan Berkala

PALABUHANRATU — Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Polsek Palabuhanratu, melakukan penyemprotan disinfektan dan himbauan, Senin (30/3).

Upaya tersebut, dilakukan sesuai dengan intruksi Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra bahwa setiap jajaran polsek diwilayah hukum Polres Sukabumi untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat binaanya.

“Selain itu, anggota juga diintruksikan untuk melaksanakan pencegahan Virus Corona dengan penyemprotan disinfektan secara terus menerus sampai kondisi wabah penyakit dikatakan dalam kondisi aman,” ungkap Paur Humas Polres Sukabumi, Aah Saepul Rohman kepada Radar Sukabumi, Senin (30/3).

Lanjut Aah, dengan berbagai upaya yang dilakukan Polres Sukabumi dapat menekan penyebaran virus mematikan tersebut. “Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan disinfektan ini bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Oki Eka Kartikayana menuturkan, sesuai intruksi Kapolres Sukabumi anggota dari jauh hari sudah melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Seluruh para bhabin diperintahkan untuk melakukan pencegahan dengan cara memberikan himbauan bahaya Virus Corona dan penyemprotan disinfekta harus dilakukan secara terus menerus diwilayah binaan Bhabin masing-masing,” paparnya.

Loading...

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut anggota juga menghimbau masyarakat agar bersama-sama mentaati intruksi pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Misalnya saja, cuci tangan secara berkala, warga atau tamu yang datang dari luar negeri agar memeriksakan kesehatan di bidan desa atau ke Puskesmas didampingi oleh ketua RT setempat.

Alhamdulilah selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (bam)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button