Polsek Nagrak Bagikan Sembako, Percepat Vaksinasi

AKP Deden Sulaeman
TUK RADAR SUKABUMI SOSIAL : Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman bersama anggotanya saat membagikan paket sembako kepada warga yang datang untuk divaksin di Posyandu dan aula Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak pada Jumat (17/12).

SUKABUMI– Jelang akhir tahun, Polsek Nagrak turut terlibat dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman bersama anggotanya melakukan bhakti sosial seperti membagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga agar mau menyukseskan vaksinasi yang dipusatkan di Posyandu dan aula Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak pada Jumat (17/12).

Usai disuntik vaksin, ratusan warga Kecamatan Nagrak mendapatkan bantuan paket sembako yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Nagrak.

Bacaan Lainnya

“Paket sembako yang berisikan beras dan mi instan ini, merupakan salah satu upaya untuk menarik masyarakat guna mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggaran oleh tim kesehatan,” kata Deden.

Menurut Deden, bantuan paket sembako tersebut, sengaja dilakukan oleh Polsek Nagrak guna membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.

“Pemerintah telah menargetkan pada akhir bulan Desember ini, vaksinasi sudah mencapai target yang ditetapkan. Makanya, berbagai upaya terus kami lakukan agar seluruh warga yang berada di wilayah hukum kami mendapatkan pelayanan suntik vaksin,” ujarnya.

Pihaknya menambahkan, banyak cara yang dilakukan untuk mengejar capaian herd immunity. Tidak hanya melakukan sosialisasi dan edukasi terhadap warga. Tetapi, anggota Polsek Nagrak, Polres Sukabumi juga kerap melakukan jemput bola ke lapangan.

“Saya berharap tanggal 25 Desember nanti wilayah hukum Polsek Nagrak, capaian vaksinasinya sudah diatas 70 persen,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *