Polsek Cisolok Sukabumi Bina Pelajar SMP Risalatul Ummah

Polsek Cisolok Sukabumi
Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi, Aipda Slamet Ariyanto memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMP Risalatul Ummah

Operasi Bina Kusuma Lodaya 2022

SUKABUMI – Polres Sukabumi berupaya menekan angka kenakalan remaja di Kabupaten Sukabumi. Satu diantaranya yaitu dengan dilaksanakannya pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada kalangan pelajar.

Seperti yang telah dilaksanakan di SMP Risalatul Ummah, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/5/22). Binluh dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lodaya 2022 kepada pelajar tersebut telah dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cisolok Polres Sukabumi, AKP Aguk Khusaeni mengatakan, pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar itu bertujuan agar generasi muda dapat menggunakan waktu dengan kegiatan yang positif. Sehingga dapat menurunkan angka kenakalan remaja.

“Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok, Aipda Slamet Ariyanto telah melaksanakan kegiatan Binluh kenakalan remaja dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lodaya 2022,” kata Aguk Khusaeni, Selasa (31/5/2022).

Aguk menjelaskan, penyuluhan kenakalan remaja adalah segala perbuatan melanggar aturan dalam masyarakat yang dilakukan oleh remaja. Seperti tawuran pelajar, geng motor, hingga penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang.

“Binluh ini menanggulangi penyakit masyarakat terutama kenakalan remaja, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Cisolok,” terangnya.

Menurut Aguk, dengan adanya kegiatan ini, siswa siswi generasi penerus bangsa dapat meraih masa depan yang cerah dan dapat membanggakan keluarga, bangsa dan negara.

“Dengan kegiatan Ops Bina Kusuma Lodaya ini diharapkan pelajar akan lebih disiplin tata tertib sekolah dan patuh terhadap perundang undangan,” tandasnya. (ris).

Polsek Cisolok Sukabumi
Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi, Aipda Slamet Ariyanto memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMP Risalatul Ummah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan