Polsek Cibadak Patroli Dipertokoan

  • Whatsapp
Jajaran Polsek Cibadak saat melakukan parroli pada objek vital kawasan pertokoan di pasar semi modern

SUKABUMI — Polsek Cibadak memperkuat patroli di wilayah pertokoan Pasar Cibadak. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan.

Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Susanto menerangkan, kawasan pertokoan, terutama toko mas, menjadi salah satu objek yang kerap menjadi sasaran curat dan curas. Maka dari itu, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya memperkuat patroli.

Bacaan Lainnya

“Patroli ini dilakukan sebagai antisipasi kejadian yang tidak di Inginkan, kami bersama bhabinkamtibmas memperkuat patroli Di wilayah pertokoan, terutama toko mas,” jelasnya, Minggu (25/10).

Wilayah pertokoan, salah satunya toko mas terkadang kerap menjadi sasaran kejahatan konvensional seperti Curat dan Curas. Diharapkan, dengan penguatan patroli ini dapat menciptakan situasi yang kondusif.

“Yang kami sampaikan terkait Kamtibmas, baik itu kepada pemilik toko, karyawan maupun masyarakat yang berada disekitar kawasan pertimokoan,” ujarnya.

Hadi juga menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum polsek Cibadak ditingkatkan baik siang maupun malam hari. Pihaknya juga meminta kepada pemilik toko agar dapat memasang kamera pengintai atau CCTV.

“Kami imbau kepada mereka agar lebih waspada , pastikan kamera CCTV dalam kondisi baik dan aktif , jika terjadi sesuatu kami sampaikan nomer telpon yang bisa di hubungi,” imbaunya.

Sementara itu, Ima, salah satu karyawan di Toko Emas di pasar semi modern Cibadak mengaku cukup tenang dengan adanya patroli kepolisian yang sambang di Toko Emas. “Dengan patroli polisi kami merasa lebih tenang, dan lebih aman dalam bertransaksi,” tandasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *