Polres Sukabumi Gelar Operasi Zebra Lodaya

  • Whatsapp
Operasi protokol kesehatan yang dilakukan petugas gabungan di Wilayah Palabuhanratu belum lama ini.

SUKABUMI – Untuk memutus mata rantai covid-19, seluruh aparat kepolisian di Jawa Barat secara serentak bakal menggelar operasi zebra lodaya 2020 mulai 26 Oktober hingga 8 November. Operasi kali ini, bakal difokuskan kepada pelanggaran protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Riki FM menerangkan, operasi zebra lodaya 2020 ini bakal difokuskan pada pengecekan protokol kesehatan. Namun, jika terdapat pelanggaran kasat mata, pihaknya tidak segan untuk melakukan pengecekan kelengkapan surat dan kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Jadi pada operasi zebra lodaya ini, di prioritaskan untuk pengecekan protokol kesehatan. Jika ada yang pelanggaran kasat mata, sekalian di cek untuk kelengkapan surat dan kelengkapan kendaraan guna mewujudkan kamseltibcar lantas,” jelasnya, Minggu (25/10).

Poin utama operasi zebra lodaya 2020 ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Riki juga mengimbau agar masyarakat Sukabumi mematuhi protokol kesehatan. “Iya (poin utama, red) memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukabumi,” singkatnya.

Sementara itu, Faisal salah satu warga mengaku setuju dengan prioritas operasi zebra lodaya yang difokuskan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Karena memang, pihaknya masih kerap menemukan masyarakat yang anak terhadap protokol kesehatan.

“Saya secara pribadi setuju, semoga saja operasi zebra lodaya 2020 ini berhasil memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (upi/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *