Polres Sukabumi Bantu Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Polres Sukabumi
Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif secara simbolis melepas personel untuk memberikan bantuan kepada warga Sukabumi terdampak Covid-19.

SUKABUMI – Polres Sukabumi kembali bergerak membantu masyarakat kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19. Kali ini, sebanyak 1.300 paket beras berukuran 5 kilogram bersumber dari Mabes Polri disalurkan kepada warga kurang mampu.

Ribuan paket sembako dengan total keseluruhan 6,5 ton beras tersebut, penyalurannya secara resmi dilepas langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif kepada perwakilan 29 Polsek Jajaran, di Mapolres Sukabumi, Rabu (21/07).

Bacaan Lainnya

Kabag Log Polres Sukabumi Kompol Sutarna mengatakan, ribuan paket beras tersebut akan dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas di 29 Polsek Jajaran Polres Sukabumi. “Kami juga berkerjasama dengan para Babinsa dan aparat desa setempat di seluruh wilayah hukum Polres Sukabumi,” papar Sutarna.

Sutarna menjelaskan, bantuan beras bersumber dari Aslog Mabes Polri itu, akan dibagikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 dan PPKM Darurat. Sasarannya yaitu masyarakat yang belum menerima bantuan dari program pemerintah seperti PKH dan lainnya.

“Penyalurannya akan dilakukan secara door to door (dari pintu ke pintu) warga yang berhak menerimanya dan untuk menghindari kerumunan. Semoga dengan bantuan beras ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19 dan Pandemi COVID-19 cepat berakhir,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *