Pjs Bupati Sukabumi Blusukan ke Lokasi Bencana Banjir Bandang Cicurug

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Sukabumi, Raden Gani Muhammad melakukan kunjungan kerja ke lokasi bencana banjir bandang di Kecamatan Cicurug. Gani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri ingin memastikan penanganan pasca bencana berjalan dengan baik.

Usai melakukan pemantauan, Gani melihat penangan pasca bencana berjalan dengan baik. Dimulai dari recovery wilayah yang dilanda bencana, pengelolaan dan pendistribusi logistik, serta kordinasi kerja lintas sektor.

Bacaan Lainnya

“Sesuai laporan dan saya lihat langsung, semua elemen bahu membahu, terus berjuang dan hasilnya sangat signifikan serta empati pada sesama juga sangat tinggi,” ungkapnya, Selasa (29/9/2020).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu serta mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap waspada untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan.

“Bukan saja disini, semua masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi, saya himbau untuk selalu waspada, apalagi masuk musim hujan,” ujarnya.

Selain itu, Gani pun meminta semua pihak untuk memperhatikan penerapan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitasnya.

“Jangan sampai ada klaster baru, jadi semua harus disiplin terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya.(upi/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *