Safari Ramadan, Uu Ruzhanul Ulum Sebut Visi Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi Sinergis

Uu Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum

RADARSUKABUMI.com – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mendampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum pada acara safari ramadhan 1443 H di Ponpes Lijamul Athfal (YLA) Kampung Selamanjah Rt.02/03 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak, Selasa (19/04/2022).

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan tujuan safari ramadhan tersebut untuk bersilaturahmi dengan masyarakat .

Bacaan Lainnya

“Selain bersilaturahmi kegiatan ini juga sebagai momentum untuk menyampaikan program program pemprov Jawa Barat mempunyai program jabar juara lahir batin relevan dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang sama sama memiliki program meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ungkapnya.

Menurut Wagub pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu berkomunikasi dengan rakyatnya secara baik dan efektif.

“Sehingga program pemerintah sampai kepada masyarakat dan sebaliknya keinginan masyarakat sampai kepada pemerintah yang akhirnya keputusan pemerintah sesuai dengan keinginan masyarakat,” tambahnya.

Di tempat yang sama Wakil Bupati mengapresiasi kegiatan safari ramadan ini karena sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Sukabumi.

“Karena Pemkab Sukabumi ingin mewujudkan masyarakat yang religius maju inovatif sejahtera lahir dan batin, kita ingin pondok pesantren, madrasah diniah,dan majlis taklim harus lebih bersemangat untuk membumikan syiar islam di Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Dengan itu, lanjut Wabup, Kabupaten Sukabumi yang religius bisa terwujud dan bersama sama menopang visi Jawa Barat juara lahir dan batin.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Di akhir acara dilakukan pemberian santunan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat kepada 50 orang santri Lijamul Athfal serta bantuan perlengkapan sekolah untuk anak yatim. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.