Markas Radio Pemkab Sukabumi Dipuji Asosiasi LPPL

Radio Citra Lestari
Radio Citra Lestari

SUKABUMI – Ketua Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan TV Indonesia, Hellen Marewise mengunjungi Markas Radio Citra Lestari (RCL) 98 FM milik Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Kunjungan kerja selama dua hari, 20-21 Desember merupakan monitoring dan evaluasi (Monev) Radio yang tergabung dalam LPPL Radio dan TV Indonesia. Tujuannya untuk melihat perkembangan radio-radio atau LPPL.

Bacaan Lainnya

“Sejauh mana tingkat efektifitas Lembaga Asosiasi dalam menaungi LPPL Radio TV se-Indonesia. Untuk di RCL ini beroperasi dengan baik dan tatakelola manajemennya juga relatif profesional,” ujar Hellen.

Selain membahas terkait profil RCL dan juga peranannya dalam distribusi informasi kepada masyarakat, pria yang akrab disapa Hens ini juga menjadi bintang tamu dalam Acara Podcast serta berkesempatan menikmati wisata Palabuhanratu sebagai salah satu ikon destinasi wisata Kabupaten Sukabumi.

“Saya bangga dan berterima kasih kepada Diskominfo Kabupaten Sukabumi dan seluruh staf dan crew RCL atas sambutan hangat selama dua hari ini berkunjung di Kabupaten Sukabumi. Besar harapan, kedepan semoga Kabupaten Sukabumi menjadi tuan rumah Penganugerahan Insan LPP Radio TV Indonesia tahun 2022,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik, Kiki Avillian mewakili Kabid Komunikasi Publik mengaku bangga dan mengapresiasi kunjungan Ketua Asosiasi LPPL Radio dan TV Indonesia ke Diskominfo Kabupaten Sukabumi khususnya RCL 98 FM dan Kami TV.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaanya telah memilih RCL 98 FM dan Kami TV menjadi salah satu tujuan dan agenda roadshow Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia,” singkatnya. (ris/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.