Libur Lebaran,RSUD Sekarwangi Sukabumi Tingkatkan Pelayanan

RSUD Sekarwangi berikan pelayanan optimal selama lebaran.. (foto: Dendi/radarsukabumi)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Memasuki liburan panjang pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak meningkatkan pelayanannya.

Direktur RSUD Sekarwangi Cibadak, dr. Albani Nasution mengatakan, dalam menghadapi libur panjang RSUD Sekarwangi telah menyediakan layanan kesehatan yang maksimal. Seperti, persediaan obat-obatan, Barang Habis Pakai (BHP) dan tim medis yang terdiri dari dokter jaga dan dokter spesialis aman.

Bacaan Lainnya

“Jadi ketika ada pasien yang harus dilakukan operasi yang sifat mendesak, kami sudah siap,” jelas Albani kepada Radar Sukabumi melalui telepon selularnya, Selasa (4/5).

Persiapan ini, sambung Albani, merupakan salah bentuk upaya pemerintah dalam mengantisipasi arus mudik dan arus balik yang membutuhkan kesehatan.

“Selain itu, BPJS memberlakukan semua pesertanya dari berbagai daerah ataupun provinsi dapat terlayani dengan tidak adanya batasan wilayah,” bebernya.

Untuk itu, pihaknya siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Tenaga medis seperti dokter spesialis, tenaga perawat, pegawai administrasi, dan sopir ambulans berjaga bergantian selama 24 jam,” pungkasnya.

(Den/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.