Bupati Sukabumi Resmikan Pusat Oleh-oleh Nusantara

Bupati Sukabumi Marwan Hamami
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menunjukkan salah satu produk saat peresmian Pusat Oleh-Oleh Nusantara di Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/1).

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami meresmikan Pusat Oleh-Oleh Citra Nusantara di Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/1).

Peresmian tersebbut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Bupati Sambas Satono, Anggota DPR RI Komisi VI Darmadi Durianto, dan para pemilik usaha Pusat Oleh-Oleh Citra Nusantara Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Marwan Hamami mengatakan, Kabupaten Sukabumi memiliki banyak pelaku UMKM. Bahkan mereka telah memasok produknya ke perusahaan oleh-oleh besar di Bali.

“Kami memiliki lebih dari 1000 pelaku UMKM yang terus dibina supaya terus berkembang,” kata Marwan Hamami.

Dirinya berterima kasih kepada para pemilik Pusat Oleh-Oleh Citra Nusantara yang telah berinvestasi di Sukabumi. Sehingga bisa terus membantu penguatan di sektor UMKM. Khususnya bagi pelaku UMKM Sukabumi.

“Terima kasih sudah berinvestasi di Sukabumi. Semoga lewat para investor ini, bela beli produk UMKM bisa terus digelorakan, apalagi, UMKM dijadikan solusi pengungkit ekonomi daerah pasca pandemi Covid-19” jelasnya.

Bupati juga menyebut Produk UMKM Sukabumi ini sangat luar biasa dan mampu bersaing dengan produk luar.

Sementara itu, salah satu owner Pusat Oleh-Oleh Citra Nusantara, Ryan Agatha mengatakan, kehadiran tempat tersebut untuk memajukan Kabupaten Sukabumi. Sehingga, lebih dikenal di seluruh nusantara.

“Kami hadir dengan keinginan mengangkat UMKM. Termasuk bersinergi dalam memajukan UMKM di tengah pandemi covid 19,” bebernya.

Dalam kegiatan tersebut, Marwan bersama rombongan meninjau setiap sudut ruangan dan berbagai produk yang berada di Pusat Oleh-Oleh Citra Nusantara. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.