Bupati Lepas Kafilah Kabupaten Sukabumi Diajang STQH ke-18 Tingkat Jabar

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas Kafilah Kabupaten Sukabumi pada Seleksi Tilawatil Qur'an Hadits (STQH) Ke-18 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

SUKARAJA – Bupati Sukabumi Marwan Hamami melepas Kafilah Kabupaten Sukabumi pada Seleksi Tilawatil Qur’an Hadits (STQH) Ke-18 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023. Pelepasan berlangsung di Ponpes Darul Huffazh Al Matin Sukaraja, Sabtu, (6/05/23).

Dalam laporannya ketua panitia KH. Mahfudin Achmad yang juga Ketua Harian LPTQ Kabupaten Sukabumi menjelaskan bahwa kegiatan STQH tersebut akan diikuti oleh 18 orang Peserta dan 15 orang official, mereka akan mewakili Kabupaten Sukabumi dalam pelaksanaan STQH ke 18 di Bandung yang diselenggarakan dari tanggal 7 s/d13 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Bupati Sukabumi menyampaikan selamat kepada para kafilah yang akan mewakili Kabupaten Sukabumi, dirinya berharap kontingen STQH Sukabumi bisa mencapai prestasi terbaik.

” Kegiatan ini pada dasarnya merupakan media yang cukup strategis dalam meningkatkan iman dan takwa melalui pengalaman nilai nilai qurani demi terbentuknya kualitas umat yang berahlak mulia,” ungkapnya.

Menurut Bupati, STHQ juga merupakan ajang ukir prestasi dimana setiap peserta baik sebagai individu maupun dalam kafilah diharapkan dapat memaksimalkan kemampuan agar mampu berkompetisi secara baik demi meraih kesuksesan yang gemilang,

” Dengan kemampuan, pengalaman serta pelatihan dan pembinaan yang telah dilalui, anak anakku sekalian pasti memiliki kepercayaan diri serta keyakinan yang kuat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi kabupaten sukabumi,” ujarnya.

Masih dikatakan Bupati Sukabumi, Keberhasilan yang diraih nantinya tidak saja akan mengharumkan nama daerah tetapi juga menjadi peluang untuk mewakili Propinsi Jawa Barat dalam ajang STQH tingkat nasional.

Di akhir amanatnya bupati berpesan untuk tetap bersemangat tetap menjaga kesehatan selama pelaksanaan STQH ke 18 tingkat Propinsi Jawa Barat di Kota Bandung.

“Jaga Kekompakan dan nama baik Kabupaten Sukabumi, Selamat Berjuang dan raihlah Prestasi,” pungkasnya.

 *

Pos terkait