Parade Nusantara Kompak Majukan Sukabumi

  • Whatsapp
Pelantikan DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi
Pelantikan DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Rabu (13/10).

SUKABUMI – Pengurus DPD Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum DPN Parade Nusantara H. Sudir Santoso, di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Palabuhanratu, Rabu (13/10). Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Dalam sambutannya, Marwan Hamami menjelaskan, bahwa Parade Nusantara merupakan organisasi kemasyarakatan yang mayoritas anggota dan pengurusnya adalah masyarakat pedesaan, dengan pilar penyangganya adalah aparatur pemerintahan.

Bacaan Lainnya

“Mengingat keanggotaan di dalamnya merupakan kolaborasi personil yang pernah menjabat dan masih menjabat di pemerintahan desa, maka potensi tersebut itulah yang saya yakini pengurus DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi, mampu membantu pemerintah dalam membuat rumusan situasi dan kondisi desa dengan segala sumber daya yang dimiliki Kabupaten Sukabumi,” ujar Marwan.

Marwan berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas secara profesional sesuai tugas dan fungsinya, yang memiliki loyalitas yang tinggi dan tanggung-jawab yang besar serta dedikasi yang kuat.

“Kita tentunya berharap lewat keberadaan organisasi Parade Nusantara ini para kepala desa bisa semakin solid, bisa mengayomi dan bisa menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi oleh desa,” paparnya.

Lanjut Marwan, yang paling penting keberadaan organisasi Parade Nusantara ini, tentunya bisa bermanfaat bagi anggotanya dalam memfasilitasi, menjawab persoalan serta menterjemahkan kondisi kondisi lapangan. “Paling penting adalah menjaga juga kekompakan sesama anggota,” ucap Marwan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *