PAC PP Cisaat Peduli Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Pengurus PAC PP Kecamatan Cisaat saat memberikan santunan sembako kepada masyarakat Desa Kutasirna, Kecamatan Cisaat.

SUKABUMI — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cisaat membagikan paket sembako bagi masyarakat Desa Kutasirna, Kecamatan Cisaat. Program rutinan dari PP tersebut, merupakan salah satu kepeduliannya terhadap masyarakat oyang terdampak covid-19.

Ketua PAC PP Kecamatan Cisaat, Hendra mengungkapkan, kegiatan sosial merupakan salah satu program rutinitas Pemuda Pancasila. Kali ini, program pembagian sembako tersebut menyasar masyarakat Desa Kutasirna, Kecamatan Cisaat yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19 ini, merupakan program yang berkesinambungan yang dilakukan oleh kami, mulai dari jajaran MPC hingga ke setiap PAC dan ranting setiap desa,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Minggu (13/9).

Menurut Bony, sapaan akrab Hendra, program tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak korona. Kendati belum bisa melakuakn langkah besar untuk membantu masyarakat, nemun dengan kegiatan sosial tersebuat diharapkan menjadi contoh agar saling membantu dengan setiap masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial ini tidak ada kaitannya dengan politik, ini lebih kepada kemanusiaan. Diharapkan, apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang menambahkan, program kegiatan sosial merupakan agenda rutin yang dilaksankan jajarannya.

Selain itu, di tengah kondisi musibah pandemi Covid-19 ini, setidaknya Pemuda Pancasila menjadi stimulan agar semua masyarrakat ikut peduli terhadap lingkungannya.

“Program tersebut merupakan kepedulian Pemuda Pansila terhadap bencana yang dialami semua bangsa, yakni Covid-19.

Dimana, semua sektor terutama perekonomian porak-poranda. Maka dari itu, hikmah dari musibah ini mengajarkan kita untuk sama-sama peduli terhadap lingkungan kita, tetangga kita dan Pemuda Pencasila sudah memulainya,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *