Operasi PPKM Polsek Nagrak, 15 Warga Langgar Prokes

  • Whatsapp
Polsek Nagrak.
Operasi protokol kesehatan pada penerapan PPKM level 3 di depan Mako Polsek Nagrak.

NAGRAK – Naiknya status penerapan PPKM ke level 3 di Kabupaten Sukabumi, membuat sejumlah wilayah melakukan pengetatan. Salah satunya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Nagrak yang menggelar operasi protokol kesehatan.

Kapolsek Nagrak, AKP Deden Sulaeman menerangkan, operasi protokol kesehatan pada penerapan PPKM level 3 di wilayahnya untuk memastikan masyarakat dapat menerapkan prokes saat beraktivitas diluar rumah.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan pada ppkm level tiga, maka Polsek Nagrak Polres Sukabumi menggelar operasi Yustisi,” terangnya, Kamis (7/10).

Operasi yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Nagrak tersebut, berhasil menjaring 15 pelanggar protokol kesehatan. Mayoritas pelanggar tidak menggunakan masker.

“Hasilnya 15 orang terkena teguran lisan dan 2 orang dikenakan sanksi fisik. Pada umumnya pelanggaran yang ditemukan yaitu tidak menggunakan masker pada saat diluar rumah,” sebutnya.

Tidak hanya sanksi yang diberlakukan, tetapi jajaran polsek nagrak turut membagikan masker kepada masyarakat secara gratis.

“Tadi kami membagikan sekitar 30 pcs masker kepada warga masyarakat”, ujar Deden.

Deden juga berharap masyarakat Nagrak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M nya terutama menggunakan masker dan tidak berkerumun ketika berada ditempat umum.

“Kita tetap waspada dan jangan lengah karena covid 19 masih ada, jadi saya himbau agar disiplin dengan prokesnya dan ayo divaksin,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *