Minimarket di Palabuhanratu Sukabumi Nyaris Terbakar

petugas pemadam kebakaran memadamkan kepulan asap
NYARIS TERBAKAR : Kondisi setelah petugas pemadam kebakaran memadamkan kepulan asap dari dua unit komputer di Minimarket Jalan Siliwangi, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu. Kamis, (10/5). (Foto : Ist)

SUKABUMI — Sebuah minimarket di jalan Siliwangi, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, nyaris terbakar, Rabu (05/10/2022).

Informasi diperoleh, peristiwa berawal saat salah seorang karyawan yang diketahui bernama Wahyudin dari minimarket tersebut akan membuka tokonya, namun tiba tiba dikejutkan dengan kepulan asap tebal didalam ruangan toko.

Bacaan Lainnya

Komandan Pos 1 pemadam kebakaran wilayah Palabuhanratu, Aceng Ismail mengungkapkan pihaknya kedatangan salah seorang dari pihak minimarket yang berada di Jalan Siliwangi Palabuhanratu yang menginformasikan ada kebakaran.

“Iya tadi pagi, karyawan Alfamart yang bernama Wahyudin, itu dia pas buka toko pagi 6.30 Wib, pas dia mau masuk sudah ada asap tebal,” ungkap Aceng kepad Radar Sukabumi saat ditemui di kantornya. Rabu, (5/10).

Mendapat laporan itu, kata Aceng, langsung menerjunkan beberapa anggota lengkap dengan kendaraan pemadaman, dan setelah melakukan cek tempt kejadin ternyata kepulan asap tebal yang memenuhi ruangan toko berasal dari dua unit mesin komputer milik toko yang terbakar.

“Kalau percikan api itu tidak ada, anggota kami tidak melihat percikan api hanya asap tebal keluar dari dua unit komputer itu,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *