Mabes Polri Datangi Pesantren Palabuhanratu

PALABUHANRATU— Perwakilan Mabes Polri yang ditemani anggota Polres Sukabumi, terus melakukan sosialisasi dan deklarasi damai disetiap peloksok Kabupaten Sukabumi selatan, kali ini perwakilan Mabes Polri memilih untuk mengunjungi salah satu pesantren yang ada di Kampung Jamban Palabuhanratu. Dalam kunjungan tersebut, perwakilan mabes Polri untuk menyaksikan deklrasi dari santri pospes.

Pimpinan pondok pesantren, KH Useh Achmad Achwashy berharap kehadiran dari mabes polri dan polres Sukabumi bisa untuk menambah wawasan terutama hal yang bermanfaat bagi para santri sebagai generasi pejuang agama Islam.

Bacaan Lainnya

“Intinya kami disini mendukung program program dari jajaran polri dalam menjaga keamanan, dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat di pilres 2019 nanti,” ujar

Useh dalam rilisnya.

Lebih lanjut, Ustad Useh mengatakan pihaknya sangat apresiasi atas kunjungan jajaran perwakilan dari Mabes Polri tersebut apalagi dalam kegiatan deklarasi damai pileg dan pilpres 2019 tersebut juga ada santunan bagi santriwan dan santriwati.

“Santri yang sebagian mayoritas masih sekolah ini diharapkan bisa menjadi pelopor regenerasi para pejuang bangsa kedepan,” pungkasnya.

 

(bam/s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *