Lantunan Suara Juara MHQ Milad ke 5 Baldatun Center Buka Reses Ade Dasep di Cikembar

SUKABUMI — Sosok Anis Fitria (13) warga Kampung Cimenteng Rt (03/05) Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar yang mendapatkan beasiswa murni dari Bupati Marwan Hamami akhirnya kembali tampil, kali ini Anis tampil saat membuka kegiatan reses ke III tahun 2021 Pendiri sekaligus penanggungjawab Baladatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin di Kampung Padasuka RT (02/06) Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Senin, (01/11/2021).

Puluhan warga warga dibuat terdiam saat Anis sosok anak yang kini mondok di Pesantren Darul Huffadz Al-Matin Sukaraja melantunkan ayat suci Alquran. Beberapa warga terlihat terkesima dan termotivasi agar anaknya bisa membaca Alquran dengan baik. Bahkan, beberapa warga saat kegiatan sesi tanya jawab mengharapkan pengembangan dan penguatan sisi religius di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

“Sengaja tadi saya tampilkan Anis untuk memotivasi warga disana yang memiliki anak untuk mengikuti jejak Anis yang memiliki bakat MHQ. Dan sekaligus sebagai pesan bahwa dengan mengamalkan dan memperdalam Alquran tidaklah rugi, karena dengan bisa menghafal Alquran maka Rizki kita akan tidak disangka-sangka, contohnya Anis yang mendapatkan beasiswa langsung dari Bupati itu sebuah kebanggaan tersendiri, “jelas Ade Dasep.

Sementara soal Aspirasi yang diserap, selain mengharapkan pengembangan dan penguatan religius masyarakat disana juga mengharapkan perbaikan Infrastruktur mulai dari Jalan, PJU, Draenase dan pengembangan pemuda.

“Tadi banyak aspirasi dan usulan yang diserap, mulai dari perbaikan draenase, jalan dan PJU disampaikan masyarakat desa kertaraharja. Dan aspirasi itu kita tampung untuk selanjutnya dibawa pada sidang di DPRD dan akan diusulkan melalui SIPD yang memang dimiliki setiap dewan untuk dijadikan usulan skala prioritas. Namun, ada yang paling penting ternyata warga disana juga sangat mengapreasi dengan kegiatan saya dan lembaga baldatun yang fokus kepada anak yatim dan wakaf Alquran, “terangnya

Lebih lanjut dalam kegiatan reses tersebut dirinya mengharap masyarakat tetap waspada dan hati-hati untuk menjaga kesehatannya utamanya 3 hal yaitu cuci tangan , memakai masker dan jaga jarak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *