Kepedulian Yayasan Alwasilah Lilhasanah, Bangun Rumah Anak Yatim di Cikidang Sukabumi

Alwasilah-Lilhasanah-Bangun-Rumah-Yatim
Kebahagianpun dirasakan salah satu keluarga yatim di Kampung Cijamrong Rt 02/05 Desa Cikidang Kecamatan Cikidang.

SUKABUMI – Yayasan Alwasilah Lillhasanah kembali memberikan bantuan pembangunan rumah yatim di Kampung Cijamrong Rt 02/05 Desa Cikidang Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Ketua Yayasan Alwasilah Lilhasanah Siti Himliati Fauziah, yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Kebahagianpun dirasakan salah satu keluarga yatim di Kampung Cijamrong Rt 02/05 Desa Cikidang Kecamatan Cikidang. Pasalnya rumah yang dulu sangat tidak layak mereka tinggali selama ini akhirnya sekarang dapat menempati rumah baru.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Siti Himliati Fauziah menyampaikan, bantuan pembangunan rumah yatim ini adalah bagian dari program Yayasan Alwasilah Lilhasanah, karena masih banyaknya anak-anak yatim yang sangat membutuhkan uluran bantuan kita semua, termasuk diantaranya rumah anak yatim yang cukup memperihatinkan.

“Pemberian bantuan pembangunan rumah yatim tersebut merupakan program yayasan kami, selain dari itu ada juga program bantuan pembangunan masjid, majelis ta’lim, dan lain sebagainya,” ungkap legislator Sukabumi, Siti Hilamiati Fauziah, kepada radarsukabumi.

Hal ini berawal dari laporan masyarakat kepada Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Siti Hilmiati fauziah, tentang adanya keluarga yatim yang sangat membutuhkan. Hal ini menjadi pertimbangan sehingga dapat direalisasikan pembangunan rumah tersebut.

“Salahsatu tugas kami sebagai ummat islam adalah berusaha membahagiakan mereka,” kata Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

“Alhamdulillah hari ini dilakukan penyerahan kunci rumah yang telah selesai dibangun, dan semoga dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan bagi semuanya.

Ketika senyuman anak yatim terurai maka disitulah doa-doa dan keberkahan akan hadir, maka marilah kita muliakan mereka”, kata Siti Hilmiati Fauziah.

Ketua Yayasan Alwasilah Lilhasanah Siti Himliati Fauziah menambahkan, bahwa pembangunan rumah yatim ini yang ke 129 dan ini akan terus berlanjut insya Allah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.